Penyebab dan Resiko Terjadinya Pneumonia

Pneumonia adalah infeksi pada satu atau kedua paru-paru. Hal ini dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, atau virus. Pneumonia menyebabkan peradangan di paru-paru kantung udara Anda, atau alveoli. Alveoli dipenuhi cairan atau nanah, sehingga sulit untuk bernapas.

Penyebab dan Resiko Terjadinya Pneumonia

Penyebab dan Resiko Terjadinya Pneumonia

Bakteri adalah penyebab paling umum pneumonia terjadi pada orang dewasa. Beberapa orang, terutama orang tua dan mereka yang cacat, mungkin mendapatkan pneumonia bakteri setelah flu atau bahkan flu biasa.

Banyak jenis bakteri dapat menyebabkan pneumonia. Jenis pneumonia sering mempengaruhi satu lobus, atau wilayah, dari paru-paru. Ketika ini terjadi, kondisi ini disebut lobar pneumonia.

Virus menyebabkan hingga sepertiga dari kasus-kasus pneumonia di Amerika Serikat setiap tahun. Virus ini merupakan penyebab paling umum terjadi pada anak-anak berusia lebih muda dari 5 tahun.

Virus flu adalah penyebab paling umum terjadi pada orang dewasa. Virus lain yang menyebabkan pneumonia termasuk respiratory syncytial virus, rhinovirus, virus herpes simpleks, sindrom pernafasan akut parah (SARS), dan masih banyak lagi.

Gejala pneumonia dapat berkisar dari ringan sampai mengancam jiwa. Tingkat keparahan pneumonia anda biasanya tergantung pada, penyebab peradangan anda jenis organisme yang menyebabkan infeksi anda dan kesehatan umum anda.

Jenis lain dari Pneumonia
Banyak jenis tambahan pneumonia mempengaruhi individu, kekebalan tubuh anda. TBC dan Pneumocystis carinii pneumonia (PCP) umumnya mempengaruhi orang dengan sistem kekebalan ditekan, seperti mereka yang memiliki AIDS. Bahkan, PCP bisa menjadi salah satu tanda-tanda pertama dari penyakit pada orang dengan AIDS.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terjadinya pneumonia pada anda :

  • Orang-orang yang telah mengalami stroke, telah menelan masalah, atau terbaring di tempat tidur dapat dengan mudah mengembangkan pneumonia.
  • Bayi dari lahir sampai usia dua tahun beresiko untuk pneumonia, seperti individu usia 65 tahun atau lebih.
  • Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah berada pada peningkatan risiko pneumonia.
  • Penyalahgunaan narkoba dapat meningkatkan risiko pneumonia. Orang yang sering konsumsi alkohol yang berlebihan dan merokok dapat meningkatkan risiko pneumonia.
  • Kondisi medis tertentu meningkatkan risiko Anda untuk pneumonia. Kondisi ini termasuk asma, cystic fibrosis, diabetes, dan gagal jantung.

Itulah beberapa Penyebab dan Resiko Terjadinya Pneumonia pada paru-paru yang sangat penting untuk anda ketahui. Menjaga selalu kesehatan dan mengonsumsi obat paru-paru dapat membantu tubuh anda terhindar dari penyakit Pneumonia yang dijelaskan diatas ataupun penyakit yang lainnya.

Kami sarankan kepada Anda untuk mengobati masalah kesehatan paru-paru dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat ini adalah obat multikhasiat yang mampu membantu mengatasi masalah kesehatan paru-paru.

obat paru paru

Kode Produk QnC Jelly Gamat: RPQ
Harga: Rp. 155.000/btl 300ml
(pesan lebih banyak, dapat diskon)

Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan dasar teripang/gamat emas jenis Stichopus Variegatus, teripang tersebut memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati inflamasi atau peradangan, meregenerasi sel dalam tubuh, bersifat anti-bakteri, anti-virus dan anti-kanker, serta mampu meningkatkan sistem imun tubuh.

Sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan memiliki label HALAL dari MUI. Untuk informasi lebih lengkap bisa Anda lihat dihalaman berikut ini, silahkan klik -> Obat Paru-paru Herbal.

BAYAR BELAKANGAN SETELAH BARANG SAMPAI
atau
JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

Post by: Obat Flek Paru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *